Wednesday, December 17, 2008

Sepatu buat Bush!

Calon Mantan Presiden Amerika Serikat, George W. Bush,,,apa yang kita pikirkan tentang dia beberapa hari terakhir?
Wibawa?
Kaya?
atau...SEPATU?

Hahahah..Sepatu?

Iyap, beberapa hari ini pasti kita teringat wajah ketika mantan presiden yang melakukan invasi ke Iraq itu dilempar sepatu oleh salah satu wartawan Irak.
Saya kira hal yang dilakukan oleh wartawan itu wajar, karena kita sebagai salah seorang warga negara, pasti sangat benci ketika bangsa lain melakukan invasi dan membuat masyarakat kita sengsara. Dan itu yang dilakukan oleh G.W Bush.
Dan belakangan sepatu yang dilemparkan itu, berharga 1 miliar!! Waduh, harga sepasang sepatu yang digunakan untuk melempar BUSH aja 1 miliar, kalo kepala George Bush berapa ya? :D
Pelemparan sepatu adalah penghinaan paling rendah diantara bangsa Arab dan Timur Tengah. Apakah Bush serendah itu?
Saya mengira, pria pelaku ini kesal. DAN SAYA AKUI, DIA PEMBERANI!!
Pada situs detikCom, dikatakan Bush dilempar sepatu setelah mengucapkan kata "Khairan Katsiraa" atau jika diterjemahkan artinya "Thank you very much" atau "Terima Kasih".
Dilempar dua kali, Bush bisa menghindari sepatu tersebut. Hebat ya?
Bagaimana kalau yang melempar itu para penyiksa di Akherat? Bisa ga ya?
Dikatakan, wajahnya santai saja ketika dilempar sepatu tersebut.

Hm...saya berandai-andai, misalnya saya menjadi salah seorang warga yang terjajah di negeri saya sendiri, dan dengan kepala saya sendiri, saya melihat PENJAJAH itu didepan saya, apa yang akan saya lakukan?
Jangan tanya, saya akan diam,,,dan saya lempar tuh bambu runcing buatan Mbah Jarwo...

Bagaimana dengan Anda?

:)

2 comments:

si Rusa Bawean said...

hahaha emang ya di pikiran kita SEPATU ya kalo lagi ingat ma Mr Bush

Unknown said...

Wakakaka....iya tuh bos...lempar duren aja tuh si bush...gimana? :D

Post a Comment